Nurie Melanie Berkah Menjelang Imlek

Jakata, Pedangdut Nurie Melanie tidak ikut merayakan Imlek atau Tahun Baru Cina pada Sabtu (25/1/2020) besok. Namun, pelantun single Cincin Pernikahan itu mengaku mendapat semacam berkah dari salah satu hari perayaan penting bagi orang keturunan Tionghoa itu.

“Alhamdulillah, menjelang Imlek, pesanan meningkat. Kebetulan aku menjual sebuah produk kecantikan secara online,” ungkap Nurie Melanie kepada NAGASWARA News, Jumat (24/1/2020).

Menurut pelantun single Biarlah Ibukota Pindah ke Kalimantan ini, dirinya sudah lama mengenal online shop. Nurie mengatakan ia termasuk orang yang suka belanja produk kecantikan secara online.

“Menurut aku, belanja online sangatlah membantu & memudahkan belanja keperluan tanpa harus keluar rumah, apalagi kalau banyak kesibukan,” kata Nurie.

Tapi beberapa bulan terakhir ini Nurie Melanie mendapat banyak pertanyaan dari teman, kerabat dan saudara.

“Mereka bilang kulit Nurie semakin bersih & sehat, akhirnya Nurie berbagi dan sekaligus membuka peluang bisnis buat beberapa yang mau gabung untuk jadi agen produk ini,” tuturnya.

Bahkan, pada hari Imlek ini, banyak Direct Massage ke Instagram Nurie Melanie yang ingin mencoba skincare yang murah tapi tidak murahan untuk kesehatan kulit kaum hawa.

“Kalau untuk permintaan barang dan pengiriman, alhamdulillah antusias yang udah pakai produk aku, sangat luar biasa,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com