Site icon diberitain.com

Nurie Melanie Akhirnya Berani Vaksin Booster

Nurie Melanie Akhirnya Berani Vaksin Booster

Nurie Melanie Akhirnya Berani Vaksin Booster

Jakarta , Setelah berbulan-bulan mengumpulkan niat dan menggali keberanian, Nurie Melanie akhirnya berani menerima vaksin booster.

Pasalnya, selama ini, pelantun single “Ku Bahagia” itu dihantui efek samping booster. Sehingga ia pun takut untuk mengikuti saran pemerintah tersebut.

Ia berharap, semoga langkahnya ini tidak menimbulkan efek apa pun setelah booster.

“Orang-orang pada bilang demam, drop dan lain-lain, makanya bikin worry sebelumnya,” terang Nurie Melanie melalui pesan pendek Whats’App yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Kamis (24/11/2022).

Karena itulah, Nurie Melanie benar-benar bertekad mengumpulkan niat untuk mau booster dan memang sempat kehabisan booster di Bontang, Kalimantan Timur.

“Eh tapi dari masuk ke ruangan, bawaannya malu karena jadi pusat perhatian, padahal tampilan sangat santai banget dan bermasker, akhirnya pada ngeh dan pada minta foto,” tutur pelantun single “Cinta Pernikahan” itu.

Bahkan dari mereka, sampai bela-belain menunggu Nurie beres vaksin, dan kemudian baru berani minta foto.

“Yang minta foto mbak-mbak, petugasnya yang dari kemarin sangat baik banget bantuin daftarin karena Nurie telat dan kehabisan booster. Tapi mereka yang urusin sampai dapat booster hari ini di Bontang,” paparnya.

Selain itu, kalau tidak booster maka tidak bisa kemana-mana dan tidak bisa pergi balik ke Jakarta. Namun baru saja selesai booster vaksin, pemerintah sudah merencanakan warganya wajib vaksin ke empat.

Namun yang terpenting, Nurie Melanie sudah memenuhi kewajibannya sebagai warga negara. Vaksin pertama hingga ketiga, ia sudah laksanakan.

Sekaligus ini adalah prepare untuk sewaktu-waktu harus terbang ke Jakarta dari Bontang.

“Ada info buat cover lagu-lagu NAGASWARA yang sebenarnya udah dari beberapa bulan lalu, cuma kondisinya Nurie masih di Bontang dan belum vaksin hehe,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version