Site icon diberitain.com

NUON Experience Bareng Sandrina

NUON Experience Bareng Sandrina

NUON Experience Bareng Sandrina

Si cantik Sandrina akan tampil dalam ajang “Indonesia Comic Con x DG Con” 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Assembly, Cendrawasih, and Plenary Hall, Sabtu (4/11/2023).

Pelantun “Pacar Selingan” itu bakal hadir dengan aksi panggungnya yang full dance di booth Nuon Digital Indonesia, mulai pukul 16.00 Wib. Sandrina menyebut akan menyanyikan lagu-lagunya yang selama ini juga akrab didengarkan di aplikasi Langit Musik.

“Pokoknya semua lagu aku akan dinyanyikan. Aku ini juga penggemar komik lho. Makanya senang bisa hadir menghibur para pecinta komik di booth Nuon Digital Indonesia,” ujar Sandrina, Jumat (3/11/2023).

Gelaran ini sekaligus menjadi perayaan bagi para penggemar setia konten terkini dari lima pop culture pillars, yaitu games, comics, toys, movies, dan lifestyle di seluruh Indonesia.

“Indonesia Comic Con x DG Con” 2023 mengusung tema “Unleash The True You”, yang membuka peluang keseruan bagi para pecinta pop culture berekspresi dan diapresiasi dalam sebuah forum dan wadah yang penuh semangat kebersamaan.

Banyak keseruan dari produk-produk Nuon Musik, Langit Musik, Langitku Official. Nada Sambung Pribadi dengan ragam aktivitas menarik seperti Karaoke. Dengan hadiah menarik, penampilan dari musisi keren dan yang tidak kalah menarik dapat mendapatkan experience dari produk-produk Nuon lainnya.

Sandrina Mazayya Azzahra, lebih dikenal sebagai  seorang penari dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat 3 pada 2013 dan berhasil menjadi pemenang.

“Jadi wajib datang ya,” ajak Sandrina. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version