Nunggu Rilis Video Klip Official, Merpati Band Ajak Fans Download Lagu Barunya

Jakarta,Baru saja rilis ke sejumlah radio di Indonesia, Merpati Band feat. Bening Septari masih menunggu rilis video klip terbarunya, “Saat jauh Darimu di YouTube channel NAGASWARA.

Untuk menunggu rilis video klipnya tersebut, sambil berpromo Merpati mengajak fansnya mendownload lagu “Saat Jauh Darimu” di platform digitas yang tersedia.




“Setelah resmi rilis radio, Single “Saat Jauh Darimu” kita coba promokan sendiri di media sosial. Baik itu di FB, IG, WA dan juga YouTube. Kita juga mengajak para fans yaitu Sayap Sayap Merpati untuk mendownload lagu terbaru kita di Joox, ITunes dan platform digital lainnya,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (17/02/2021).

Saat ini video klip “Saat Jauh Darimu” masih dalam proses editing. Tentu saja selain menikmati single terbaru Merpati Band feat. Bening ini, para fans ingin menikmati video klip lagu terbaru Merpati band yang sampai saat ini masih ditunggu tanggal rilisnya.

“Harapan Merpati Band dan Bening untuk Single “Saat Jauh Darimu” mendapat respons yang positif dari masyarakat, kemarin di YouTube NAGASWARA Radio Temen sudah mencapai 4000.viewers. nah bagaimana dengan video klip di YouTube NAGASWARA Official, kita tunggu tanggal rilisnya,” tutup Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments