diberitain.com

Novita Jamed Alami Kejadian Horor Saat Touring

Selain hobi berenang, penyanyi Novita Jamed juga suka touring dengan motor. Menempuh jarak berkilo-kilo hingga luar kota pun pernah ia jalani.

Bahkan sejak SMA, ia sudah suka bermain motor. Tapi ketika Covid-19 kemarin, dia sempat istirahat dari kegemarannya touring. Sekarang ini saat suasana sudah kondusif, Novita Jamed mulai lagi.

“Motoran, moge, sport itu aku suka, tapi sama-sama temen cewek,” jelas pemilik ukuran sepatu size 27 itu, Rabu (26/7/2024).

Barusan ini ia touring bersama teman-temannya ke Wonosobo Jawa Tengah. Waktu itu kebetulan sampai lokasi terlalu larut malam.

Ia bermalam di sebuah vila di sana. Harusnya jam 4 atau jam 5 sudah harus tiba. Supaya, tidak keburu kabut turun. “Kita udah naik mau ke villa, itu kabutnya turun parah, tebal,” ucapnya.

Lalu ia tiba-tiba ingat masa masa dirinya mengalami kejadian horor di Bogor, Jawa Barat.

Novita Jamed pun mengingatkan kepada temannya. “Beb, kita kayaknya lebih harus hati hati, kok begini, gimana kalau kita melihat sesuatu,” ujar penggemar Zaskia Gotik ini.

Ia pun teringat dengan obsesinya sebagai seorang penyanyi. Kalau sampai terjadi apa-apa, ia tidak ingin semua impiannya itu gagal.

Menurutnya, suasana malam itu sangat mencekam. Apalagi sampai di lokasi tersebut, sudah hampir larut malam.

Dada Novita langsung terasa berdebar-debar. Sebab, baru pertama kali ia berada di tempat se-asing itu. Ditambah lagi, teman-temannya hanya cewek semua. Tanpa ada teman pria yang mendampingi mereka.

“Jadi serem aja, nyampai enggak ya, disasarin ngga ya,” gumam Novita.

“Karena aku pernah disasarin juga di Bogor, jadi aku kayak trauma kalau berada di lokasi seram,” ungkap pemakai bra ukuran 34D ini.

Ditambah lagi malam itu, Novita mendengar suara-suara tanpa ada wujudnya. Beberapa kali malah ia melihat bayangan hitam berlalu lalang di dalam Vila tersebut.

“Tapi Alhamdulillah sih, semuanya oke, aman aman saja!” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version