Nirwana Band Ubah Format dan Konsep Jadi The New Nirwana

Jakarta, Semangat pembaruan pernah dihadirkan Nirwana band lewat karya hits “Sudah Cukup Sudah” di awal tahun 2012. Bersama NAGASWARA, nama baru The New Nirwana band kini diusung band dengan personil terkini Hendry Nirwana (drum), Uzil Nirwana (vokal), Deden Nirwana (gitar) dan Dede Asbak (bass) itu.

“The New Nirwana sangat berbeda mulai dari personil serta vokalis baru. Di sini kami memadukan karakter dan warna musik masing-masing personil. Tidak seperti Nirwana yang dulu lebih seragam,” ucap Hendry, drummer Nirwana di Studio NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Karya baru The New Nirwana dengan genre Pop Rock Melayu tengah dipersiapkan band yang sempat membahana hingga ke Malaysia itu. Kali ini, mereka membawakan lagu ‘Rindu Cinta Terlarang’ ciptaan Afe Teguh dan Hendry Nirwana.

“Ceritanya tentang pasangan yang satu sama lain sudah memiliki kekasih lain. Tapi mereka saling pacaran, walaupun masing-masing sudah punya kekasih berbeda. Atas nama cinta, mereka memadu kasih meskipun terlarang,” pungkas Hendry. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com