Nirwana Band Take Vokal Single Baru

Jakarta, Setelah lagu Rindu Cinta Terlarang eksis di blantika musik tanah air ditahun 2019, kini grup musik dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas) akan merilis single terbaru mereka yaitu “Sakitnya Itu di Sini”. Mengenai single yang ditake di studio NAGASWARA, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News (23/7/2020).

“Kemarin saya take vocal lagu Sakitnya Itu Disini di studio NAGASWARA, lagu ini ciptaan Afie teguh bersama personil NIRWANA Band. Alhamdulillah take vokal berjalan lancar, insyaAllah dalam waktu dekat rilis,” terang Uzil.

Kekuatan lirik pada sebuah lagu adalah hal yang penting, karena dari lirik yang berkolaborasi dengan nada irama musik, nantinya akan bercerita, tentunya melalui vokalis dari grup band, seperti pada single band NIRWANA ini.

“Lagu ini menceritakan seorang yang dikhianati pasangannya, pasangannya bilang cinta, tapi di belakang dia masih berhubungan sama mantannya. Di sini yang tersakiti mencoba mengalah kalau dia masih mencintai mantan yang lebih baik dia akhiri sampai di sini, karena jika diteruskan atau dilanjutkan, malah akan membuat sakitnya itu disini, di hati ini,” papar vokalis band asal Sukabumi ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com