Nirwana Band Sudah Ngebet Off Air

Jakarta, Masa-masa mewabahnya pandemi Corona sekarang, jadi tantangan terberat bagi para musisi termasuk anak band. Karena larangan pemerintah untuk berkumpul dengan banyak orang, hampir semua jadwal manggung mereka pun batal. Nirwana adalah salah satu band yang mengalami hal sama.

Sudah dua bulan terakhir ini, personil band tersebut berdiam diri di rumah karena tidak ada job manggung. Beberapa event untuk Ramadan juga terpaksa harus dibatalkan. Kenyataan tersebut, membuat para personil Nirwana ngebet banget tampil bernyanyi di hadapan para penggemar mereka.

“Asli, saya ngebet banget ingin manggung. Selama dua bulan ini jenuh banget, ndak bisa ngapa-ngapain, terutama ngeband bersama personil Nirwana,” pungkas Uzil, vokalis Nirwana saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (15/5/2020).

Saat dihubungi dalam kesempatan terpisah, Hendry, drumer Nirwana band, pun mengungkapkan keresahan yang sama. Menurutnya, jadwal manggung band Nirwana secara off air dari event organizer dan on air dari media, biasanya sebulan minimal 7 kali. Namun selama pandemi ini, jadwal band yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas) itu buyar semua.

“Sedih juga sih, selama bulan Ramadan ini ada pandemi COVID-19 ini, semua off air batal. Bahkan, info dari Pak Afie selaku produser dan manager kami, event Lebaran di luar kota juga batal. Semoga habis Corona ini bisa off air kembali,” harap Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com