NIRWANA Band Siap Sapa Pendengar Radio

Jakarta, NIRWANA band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) dalam waktu dekat akan menyapa pendengar stasiun radio guna mensosialisasikan single terbaru mereka, Rindu Cinta Terlarang. Agenda visit radio itu juga diyakini sebagai salah satu cara musisi untuk membunyikan lagu mereka di radio.

“InshaAllah awal November ini kami akan tur wawancara radio untuk menyapa pendengar dan penggemar NIRWANA band, terutama yang berada di daerah second city,” ujar Uzil kepada NAGASWARA News, Rabu (23/10/2019).

“Hingga kini, akun medsos official NIRWANA band dibanjiri pertanyaan mengenai jadwal visit ke kota-kota provinsi dan kabupaten”, tambah Dede.

“Bahkan, banyak penggemar kami di daerah yang request single terbaru ini di stasiun radio, minta sekalian dibikin show promonya”, pungkas Deden.

“Kami ingin mengulang kesuksesan seperti single Sudah Cukup Sudah seperti awal pertama kemunculan NIRWANA band dikenal masyarakat, terutama pendengar stasiun radio didaerah”, tegas Hendry.

Menurut, Afie, manager NIRWANA, dari pantauan homebase NIRWANA band melalui medsos dan data penggemar dari Aceh sampai Papua bahkan di luar negeri, single Rindu Cinta Terlarang sudah “bunyi” di stasiun-stasiun radio.

“Makanya kami ingin menyapa langsung masyarakat melalui radio di masing-masing kota. Kami yakin, ada kerinduan pendengar dan penggemar karya lagu NIRWANA band. Radio masih sebagai ujung tombak sebuah kekuatan dari single karya musisi negeri ini,” papar Afie. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com