Nirwana Band, ‘Rindu Cinta Terlarang’ Akan Dibikin Trilogi

Jakarta, Nirwana band kembali lagi. Come back-nya band dengan hits single ‘Sudah Cukup Sudah’ itu kini diperkuat dengan personil; Hendry (drum), Uzil (vokalis), Deden (gitar) dan Dede Asbak (bass). Sebagai single perdana, Nirwana memperkenalkan nomor berjudul ‘Rindu Cinta Terlarang‘ karya Afe Teguh dan Hendry Nirwana.

“Kisah cinta terlarang karena masing-masing telah punya pasangan. Tapi cinta itu membingungkan ya, meskipun terlarang dan lagu ini endingnya seperti apa ?!. Nanti akan ada lanjutannya dari ‘Rindu Cinta Terlarang'”, ucap Hendry Nirwana menjelaskan tema lagu “Rindu Cinta Terlarang”.

Dengan menawarkan genre pop rock Melayu, Nirwana band format terbaru mengemas kehadiran kembali mereka di blantika musik dengan istimewa. Menurut Hendry, ‘Rindu Cinta Terlarang’ sangat berbeda dari konsep lagu-lagu Nirwana sebelumnya.

“Kami merencanakan akan ada trilogi karya dari ‘Rindu Cinta Terlarang’ ini. Dari karya pertama sampai ketiga ada benang merahnya, dan saling berkaitan kisahnya,” tambah Hendry. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com