NIRWANA Band Pernah Diapresiasi Berbagai Penghargaan di Luar Negeri

Jakarta, Grup musik NIRWANA dengan personil Uzil (vokal), Dede (bas), Deden (gitar), dan Hendry (drum) baru empat hari (11/10/2019) merilis single terbaru berjudul Rindu Cinta Terlarang di stasiun radio dan media alternatif YouTube. Namun, respon dari kedua media tersebut lumayan bagus, efek di radio sudah mulai bunyi dan di YouTube akun Official NAGASWARA juga sudah mendekati 100 ribu viewers.

NIRWANA Band memang punya segudang pengalaman dan prestasi di tanah air dan di luar negeri. Ini menjadi semacam new spirit bagi personilnya untuk kembali menciptakan kejutan dengan karya-karya terbaru.

Kepada NAGASWARA News, Selasa (15/10/2019), mereka mengaku senang jika karya mereka bisa diterima masyarakat.

“NIRWANA band pada November 2012 pernah mendapatkan AIM, Anugerah Industri Music Malaysia dengan kategori Bahasa Lagu Melayu Terbaik. Kemudian penghargaan Anugrah Music Awards di Hong Kong dengan kategori Lagu Melayu Terbaik tahun 2013, dan Anugrah Awards Singapore Expo di tahun 2013 juga,” ungkap Hendry.

“Semua ini kami jadikan semangat baru untuk NIRWANA band ke depan, karena kami yakin, dulu NIRWANA sukses bersama NAGASWARA. InshaAllah sekarang, kami bisa mengulang sukses yang sama,” harap Dede.

Menurut Uzil, “Respon sudah mulai kelihatan, karena tadi sudah ada tawaran job manggung dari Lampung”.

“Saat ini kami mengedepankan karya lagu NIRWANA band ke tengah masyarakat, khususnya lagu Rindu Cinta Terlarang. InshaAllah kalau semuanya sudah kita jalankan, pasti ada faktor X, semua kita pasrahkan, karena semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Pengatur,” ujar Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com