Nirwana Band Kasih Jempol buat Didi Kempot

Jakarta, Grup musik Nirwana mengaku sangat respek dengan penyanyi legendaris campur sari, Didi Kempot. Pasalnya, belum lama ini, Didi dengan inisiasinya sukses menggelar konser amal dari rumah. Lewat konser tersebut, Didi berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp 5,3 miliar. Uang tersebut akan diberikan guna mengatasi dampak corona.

Tak hanya itu, di mata para personil Nirwana yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Dede (bas), Didi Kempot juga dianggap mampu mengangkat harkat dan martabat musik tradisional Jawa. Virus positif yang ditularkan penyanyi asal Solo, Jawa Tengah itu telah mensejajarkan genre musik campur sari dengan musik genre lain di tanah air.

“Tak semua musisi Indonesia bisa seperti Mas Didi. Bayangin aja, dalam setahun ini bisa mencampursarikan Indonesia. Lagu berlirik Jawa bisa digandrungi semua provinsi di tanah air,” papar Uzil saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (15/4/2020).

Terkait hal di atas, Hendry, drumer Nirwana menyebut benar adanya jika orang menyebut bahwa lagu itu adalah misteri. Tak seorang pun yang bisa memprediksi lagu itu bisa ngetop atau sebaliknya. Apalagi, sampai sebuah lagu bisa jadi tren dan digemari masyarakat dari berbagai kalangan.

“Mengenai Mas Didi Kempot dengan karyanya yang bisa booming sekarang, ini di luar dugaan market industri musik. Itulah rahasia Ilahi,” ujar Hendry saat dihubungi dalam kesempatan berbeda. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com