Nirwana Band Bukan Band Anak Kemarin Sore

Jakarta, Tahun 2019 merupakan salah satu tahun penting buat band Nirawana. Pasalnya, di tahun 2019 ini, band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) itu berjuang untuk memperkenalkan single “Rindu Cinta Terlarang” yang dirilis di bawah NAGASWARA.

Lagu tersebut akhirnya sukses direspon masyarakat musik tanah air. Semangat 2019 akan terus mereka bawa ke tahun 2020. Para personil band itu meyakini akan menghasilkan karya-karya fenomenal di tahun depan.

“Insya Allah tahun 2020 nanti Nirwana band akan kambali membuktikan eksistensi lewat karya musiknya. Karena sejak rilis single ‘Rindu Cinta Terlarang’, kami terus memperkenalkan single ini agar familiar di telinga penikmat musik Indonesia,” ujar Uzil saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Nirwana band memang bukanlah band new comer. Segudang prestasi sudah dicatat band ini hingga melambungkan nama mereka ke luar negeri. Dalam Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19, Nirwana meraih penghargaan untuk kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik Yang Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara”.

“Saat ini kami berusaha agar Nirwana band kembali eksis seperti beberapa tahun lalu, karena kami bukanlah band anak kemarin sore. Ini hanya persoalan waktu saja. Insya Allah, semoga kami masih diberi kesempatan untuk berjaya kembali,” harap Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com