Site icon diberitain.com

Nini Carlina Jadi Support System Fitri Carlina

Nini-Carlina-Fitri-Carlina-Saling-Suport

Nini-Carlina-Fitri-Carlina-Saling-Suport

Fitri Carlina punya ikatan erat dengan kakaknya yang juga dikenal sebagai penyanyi, Nini Carlina. Dalam segala kesempatan, Nini selalu hadir untuk Fitri. Tak salah kalau Nini menjadi support system yang dapat diandalkan sang adik.

Sama halnya ketika Fitri harus berjibaku untuk mempersiapkan agenda budaya Indopop Movement 3 yang akan dilangsungkan di Times Square, New York, Amerika Serikat pada 13 September 2023, Nini selalu mensupport Fitri.

“Saya sebagai kakak sangat support, dan sungguh tidak menyangka, sungguh saya tidak menyangka, ternyata yang dulunya saya gendong-gendong, iya kaan, ternyata luar biasa, dan skupnya itu tidak nasional tapi internasional,” terang Nini Carlina di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat berlangsung konperensi pers “Indopop Movement Volume 3” beberapa waktu lalu, Nini Carlina menyempatkan diri untuk datang mendampingi adiknya. Meski mengaku terjebak dengan pekerjaan lain, tapi tetap ia memaksakan diri datang ke acara Fitri.

Nini Carlina memuji keberadaan Fitri yang bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga enterpreuner. Hal itu bahkan disebut Nini menurun dari dirinya. Sejak kecil, Fitri memang sudah mengidolakan Nini yang popular lewat hits “Gantengnya Pacarku”.

“Dia luar biasa, ternyata di lain sisi Fitri punya kelebihan sebagai enterpreuner. Jadi jiwa enterpreunershipnya itu jatuh ke Fitri. Jadi luar biasa, di usianya yang sudah matang, dan saya yakin keputusan-keputusannya itu sudah dengan pertimbangan matang dan pertimbangan yang sangat baik,” tambah penyanyi yang dikenal sebagai rekan duet Doel Sumbang itu.

Fitri Carlina saat ini sudah berada di Amerika. Ia harus berada di sana untuk mempersiapkan kehadiran artis dan para pengisi acara “Indopop Movement Volume 3”. Pelantun “ABG Tua” itu memang menjadi salah satu penggagas acara tersebut. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version