Nini Caramel Band Digombali Para Penikmat Kopi

Jakarta, Bulan ramadan tiba, seringkali digunakan oleh Nini Caramel untuk berlibur di kampung halaman bersama keluarga. Nursari Dewi Ramadhani Siama yang merupakan Vokalis Caramel asal Makassar ini, merasa senang karena pada liburan di bulan puasa kali ini bisa berjumpa dan berkumpul dengan kerabat dan keluarganya.

Vokalis yang lebih sering disapa Nini ini, memilih untuk membantu orang tuanya di warung kopi miliknya Warkop Siama yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Sulawesi Selatan.

“Liburan kali ini saya lebih banyak menempatkan waktu berkumpul bersama keluarga dan untuk membantu orang tua membuat kopi,” ujar Nini, kepada NAGASWARA News.

Bahkan Nini juga mengungkapkan keusilan para pengunjungnya, karena seringkali pengunjung yang ke warkopnya sering menggombalinya saat membuat kopi.

“Biasanya sih pengunjung suka usil, menggombal kalau mau pesan kopi. Tapi tidak apa, mereka ramah karena sudah kenal sebelumnya. Kan buat kopinya ditemani sama papa,” ucapnya sambil tersenyum.

Apalagi dalam waktu dekat ini, Nini akan kembali ke Jakarta untuk menghibur para penggemarnya. Pastinya yang akan membuatnya sangat merindukan akan suasana berkumpul bersama keluarga saat ini.

“Insya Allah sudah balik lagi. Tapi ini masih betah liburan untuk berkumpul sama keluarga, apalagi sama orang tua yang mendukung sehingga saya bisa menjadi sekarang ini,” tegas Nini.

Pelantun single “Saat Coba Meraih Cintamu” ini juga berharap dukungan dari keluarganya terutama dari kedua orang tuanya saat kembali ke Ibukota Jakarta nanti.

“Saya harapkan dukungan dari para fans, keluarga, sahabat dan khususnya orang tua selama berada di Jakarta. Karena tanpa dukungan mereka saya tidak akan menjadi seperti sekarang ini,” ceplosnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Caramel Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com