Site icon diberitain.com

Niat Sella Selly Bikin Album Lagu Cover

Niat Sella Selly Bikin Album Lagu Cover

Jakarta, Setiap penyanyi wajib punya lagu sendiri. Untuk itu, di sela-sela kesibukannya membuat cover lagu, Sella Selly merilis single terbarunya yang berjudul “I Don’t Care”. Ternyata, bagi penyanyi cantik berusia 26 tahun itu, membuat lagu cover jauh lebih sulit dibanding membuat lagu sendiri.

Sella Selly sendiri membuat cover lagu untuk mengisi konten YouTube N-Kustik milik NAGASWARA. Menurutnya, membuat cover yang labih bagus dari versi originalnya menjadi tantangan terberat.

“Meskipun aku bikin cover, tapi kalau untuk pilihan aku mendingan lagu baru. Cover lagu itu tidak semua gampang untuk mendapatkan hasil yang seimbang atau lebih baik dari versi originalnya. Itu tantangannya,” ucap Sella Selly kepada NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menghasilkan karya cover dilakukan secara aktif oleh penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat itu. Lagu-lagu populer mulai dari lagunya The Virgin, Zivilia sampai Wali band sudah dicover oleh Sellla Selly.

“Mungkin bisa lebih dari belasan lagu yang aku cover. Inginnya sih buat album cover lagu yang dinyanyikan aku semua. Mudah-mudahan banyak yang suka ya,” papar Sella Selly yang sempat bermain dalam sinetron “Senandung 2” dan “Harapan Cinta”.

Sebelum bergabung dengan 2TikTok bersama Gladys, Sella Selly sudah merilis single solo “Goyang Kincir”, “Quick Count Cinta” dan terbaru “I Don’t Care”. Sementara, salah satu hitsnya bersama 2TikTok adalah “Yank Haus”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version