Niat Menghibur, Dianna Dee Starlight Dibalas Air Tuba

Jakarta, Dianna Dee Starlight seringkali membuat video unik dan sensasional demi menghibur netizen melalui akun Instagramnya. Tak ada niat lain, kecuali agar membuat para penggemar selebgram satu ini untuk tetap tegar dalam kondisi tak menentu seperti sekarang.

Namun, tanggapan netizen tidak selalu memberikan kesan positif. Sebagian kecil dari mereka justru menganggap lain ketika melihat video di Instagram yang disajikan pelantun single “Warna Warna” ciptaan Dewiq Pay tersebut.

“Tapi netizen bilang, udah gila ya mbak? Udah nggak ngejob? Lama-lama gila ya karena Corona?,” ujar co host cantik acara reality show “Bedah Rumah” GlobalTV ini, kepada NAGASWARA News, Selasa (21/4/2020).

Padahal, ibarat air susu dibalas air tuba, Dianna Dee Starlight menegaskan bahwa video-video itu adalah bagian konten yang ia buat dengan tujuan semata-mata untuk menghibur mereka (netizen).

“Karena aku selebgram, dan itu konten, jadi aku harus mengikuti situasi yang sekarang terjadi, dan aku ingin mereka tetap tertawa,” imbuh artis asal Manado, Sulawesi Utara itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com