Site icon diberitain.com

Ngidam, Siti Badriah Nggak Minta Mercy Tapi Ubi Cilembu

Ngidam, Siti Badriah Nggak Minta Mercy Tapi Ubi Cilembu

Ngidam, Siti Badriah Nggak Minta Mercy Tapi Ubi Cilembu

Jakarta, Pelantun “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad), mengaku ngidam & menjalani masa kehamilannya dengan enjoy. Saat ini, usia kandungan istri pesinetron Krisjiana Baharudin itu sudah masuk bulan kelima.

Soal ngidam, Sibad menyebut dirinya tidak meminta yang aneh-aneh. Sekali waktu ngidam yang dianggap merepotkan, Sibad hanya meminta suaminya untuk membelikan ubi cilembu.

“Alhamdulillah ngidamnya juga dituruti sama suami. Karena aku ngidam juga nggak ribet. Nggak pengen minta minta mobil Mercy. Itu bukan ngidam ya, tapi ngelunjak. Sekali ngidam aku pengin makan ubi cilembu. Ya udah ke Puncak. Gitu doing,” terang Sibad kepada NAGASWARA News di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur baru-baru ini.

Hanya saja, saat hamil di bulan-bulan pertama, penyanyi berusia 30 tahun itu merasa agak kesulitan. Terutama ia merasa sulit untuk memakan jenis makana berat selain hanya mengkonsumsi buah. Namun demi sang buah hati, Sibad tetap memaksa untuk makan besar.

“Awal-awal bulan aku nggak pengin makan, nggak nafsu. Itu aja yang bikin suami agak pusing. Biar nggak pengen makan, aku tetap makan karena aku ingat yang ada di dalam perut aku. Walaupun sebenarnya nggak enak,” terang pelantun single “Terong Dicabein” itu sambil tertawa.

Sejak hamil anak pertamanya, Sibad praktis mengurangi kegiatannya di dunia keartisan. Pekan kemarin adalah pekerjaan kedua yang ia terima. Sibad sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan sebuah produk mi instan.

Sibad mengatakan, kondisi tubuhnya sebagai perempuan hamil ternyata banyak berubah. Ia misalnya, mudah merasa sesak napas meski tidak bekerja keras. Sibad bersyukur, kondisi itu dapat dipahami dan disesuaikan oleh pihak yang sduah mengontraknya.

“Kalau kesulitan nggak ada. Cuma rada ngap aja gitu. Kan joget-joget, hemmm. Udah, gitu dong sih. Gak ada yang gimana-gimana karena aku nikmatin, dibawa happy aja kerjanya. Walaupun idung mampet, bindeng tapi dibawa enjoy aja,” jelas Sibad. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version