Ngeri Beresiko, Ully Moch Tidak Berani Ambil Infal Dadakan

Jakarta, Bagi sebagian warga ibu kota ada semacam tradisi setiap kali masa Lebaran tiba, yakni munculnya para pembantu dadakan atau infal.

Tapi tidak semua orang mudah percaya kepada para pembantu musiman itu. Termasuk penyanyi cantik Ully Moch yang baru kemarin ini, tiba-tiba memposting video penyiksaan terhadap balita dari postingan Instagram @reviewnanny.

“Tiap Lebaran si mbak-mbak pasti mudik, tapi aku enggak berani ambil infal, karena ngeri resikonya,” terang pelantun single “Rindu” ini, kepada NAGASWARA News, Selasa (26/5/2020).

Apalagi pembantu-pembantu rumah tangga dan babysitter itu menawarkan jasa dengan sistem tarif harian. Harganya bisa 100 hingga 200 persen di atas tarif normal.

Wajar jika pelantun single “HUN feat. Ifan Seventeen” itu sama sekali belum pernah berani menggunakan jasa pembantu dadakan.

“Aku dapat kabar dari saudara dan teman tentang pengalaman buruk mereka, misalnya ada yang kehilangan barang dan menyiksa balita ketika kita enggak ada di rumah,” papar Ully Moch.

Gambaran itu rupanya melekat dalam benak Ully sehingga tak pernah terbersit di benaknya untuk mencari pengganti saat dua pembantu dan satu supirnya minta izin mudik sepekan.

“Enggak apa-apalah sekali setahun aku jadi infal di rumah sendiri tapi tahun ini mereka nggak bisa mudik sih,” jelasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com