Site icon diberitain.com

Ngemsi di Acara Konser Bigo Live, Denias Butuh Semangat Lebih

Ngemsi di Acara Konser Bigo Live, Denias Butuh Semangat Lebih

Ngemsi di Acara Konser Bigo Live, Denias Butuh Semangat Lebih

Jakarta, Salah satu artis penyanyi laki yang bakal tampil dalam acara Konser Live “Symphony On The Go” yang digelar aplikasi Bigo Live dan NAGASWARA pada Sabtu (5/9/2020), adalah Denias.

Tapi tidak seperti biasanya, pelantun single “Mak Aku Patah hati” itu tidak ikut tampil bernyanyi. Denias didamping Cipi 2Naga, dipercaya menjadi MC yang memandu jalannya acara tersebut.

Ia mengaku senang ikut dilibatkaan dalam acara yang menghadirkan 10 artis NAGASWARA itu. Meski sudah terbiasa menjadi MC, tak urung acara konser virtual kali memberi tantangan tersendiri buat Denias.

“Ya ini ngemsi dengan artis-artis besar dan banyak yang pertama setelah masa transisi pandemi corona. Live lagi selama 2 jam. Jadi butuh semangat tersendiri,” kata Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (4/9/2020).

Denis menyebut tidak ada persiapan khusus untuk acara tersebut. Ia hanya mempersiapkan diri layaknya seorang MC yang akan memandu sebuah acara.

Selain itu, pemuda asli Cianjur, Jawa Barat itu mengaku cukup terbantu dengan kehadiran Cipi 2Naga sebagai rekan ngemsi di acara itu.

“Nggak ada persiapan khusus. Tapi yang pasti harus paham betul acara spesial ini. Sykur juga kan ada Ka Cipi 2Naga. Jadi kordinasi. Sebelum acara juga kan ada briefing dan lain-lain. Doain acaranya sukses, ya,” pinta Denias.

Acara Konser Live “Symphony On The Go” sendiri digelar Bigo Live dan NAGASWARA sebagai upaya memberikan memberikan hiburan kepada masyarakat di tengah wabah corona yang belum benar-benar hilang.

Line up artis yang dijadwalkan tampil mulai jam 8 hingga 10 malam dalam acara tersebut adalah Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21 dan Datuk band. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version