Ngeluh Sakit, Andara Tata Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, Minggu (4/10/2020) malam kemarin, pelantun single “Goyang Dendeng Balado”, Andara Tata dilarikan ke Rumah Sakit Sentral Medika di Cadika Muara Bungo, Jambi. Ia mengeluh asam lambungnya naik.

Namun, hingga hari Senin (5/10/2020), anak bungsu dari empat bersaudara itu masih harus menjalani rawat inap. Dokter menyebut, ia didiagnosa terkena gangguan fungsi hati dan infeksi pada lambung.

“Iya, kata dokter sakit gangguan fungsi hati, dan asam lambung (infeksi),” tulis Andara Tata lewat pesan pendek di WhatsApp yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (5/10/2020).

Beberapa hari terakhir ini, memang tengah berada di Jambi untuk satu keperluan penting. Ia mengatakan, karena terlalu sibuk, kebiasaannya terlambat makan kemudian menjadi masalah.

“Ada kerjaan jadi jarang makan. Mungkin juga banyak pikiran,” tambahnya.

Andara Tata bersyukur, ia masih memiliki keluarga di Jambi. Jadi selama sakit, masih ada yang merawatnya. Ia berharap, kondisinya dapat pulih dalam beberapa hari ke depan.

“Sekarang masih harus tetap dirawat. Belum pulih, kata dokter. Mohon doanya dari teman-teman agar lekas sembuh,” kata kata penyanyi yang orang tuanya bertransmigrasi dari Jawa ke Padang, Sumatera Barat itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com