Ngefans TDC, Rakhan Devana Harap Satu Saat Bisa Collabs!

Jakarta, Penyanyi muda Rakhan Devana yang dikenal lewat single pop Jawa kontemporer bertajuk “Yowes”, ternyata ngefans dengan band rock n roll The Dance Company (TDC).

Menurut Rakhan, sejak kecil ia bahkan sudah bisa menyanyikan lagu perdana TDC, “Papa Rock N Roll”. Ia bahkan percaya TDC kelak menjadi band besar di tanah air.




“Waktu lagu ‘Papa Rock N Rol’ dirilis, aku mungkin baru masuk SD ya. Udah suka lagunya dan sering nyanyi. Makin ngerti, aku makin yakin TDC akan menjadi idola baru di industri musik tanah air, dan menjadi idola anak muda. Band ini punya konsep yang jelas, dan anomali. Karena semua personilnya sudah terkenal sebagai solois”, papar Rakhan Devana kepada NAGASWARA News, Selasa (27/7/2021).

Menjadi musisi dengan banyak penggemar dan diidolakan masyarakat, adalah dambaan semua artis musik. Untuk pencapaian itu dibutuhkan proses perjalanan panjang, karena tidak datang tiba-tiba. Ini juga menjadi alasan Rakhan sangat ngefans & menyukai karya dan figur personil TDC.

“TDC itu aset di blantika industri musik Indonesia. Aku yakin akan menjadi legend suatu saat. Selain itu personilnya serba bisa, seperti vokalis Ariyo, selain musisi ia juga aktor film. InshaAllah suatu saat aku bisa collaba dengan TDC, entah dalam video klip atau apa, yang penting bisa collaba,” harap Rakhan Devana. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments