Nge-Rock Abis, Firman Siagian Tampil di Konser Para Juara Indosiar

Jakarta, Solois terkenal Firman Siagian pada Jumat (25/12/2020) tampil sukses di perhelatan acara stasiun televisi Indosiar yang diberi titel “Konser Para Juara”.

Acara bertabur bintang yang digelar televisi swasta itu selain menghadirkan Firman Siagian, juga menampilkan Ihsan Tarore, Lesti, dan deretan bintang muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat televisi Indosiar.

Mengenai keseruan “Konser Para Juara” ini, Firman Siagian menyampaikannya kepada NAGASWARA News, Senin (28/12/2020).

“Asik tuh ‘Konser Para Juara’ yang disiarkan Indosiar beberapa hari lalu, apalagi aku tampil salah satunya bawain lagu rock bersama Fildan, Weni, dan D’Rothers,” jelas alumni Indonesian Idol yang pernah mempekuat band The Fly dan ST12 itu.

Keseruan dan tampil memukau dipanggung yang disiarkan ke masyarakat pemirsa Indosiar melalui layar kaca, tentunya ada kemasan kreatif dan menarik didalamnya. Ini juga yang terjadi ketika penampilan Firman berkolaborasi dengan teman sesama artis saat membawakan lagu rock.

“Aku puas dengan suguhan program unggulan stasiun TV Indosiar ini, karena aku bisa meluapkan jiwa rock aku saat bawain lagu rock yang pernah dipopulerkan band Zamrud”, pungkas nya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com