Ngantuk, Sibad Syuting Video Klip Sampai Tengah Malam

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) baru saja merilis video klip single terbarunya, “Video Call Aku”, Rabu (15/7/2020) kemarin. Pengambilan gambar video klip tersebut dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, akhir bulan Juni 2020 yang lalu.

Meski pengambilan gambar dilakukan kurang dari 10 jam, Sibad mengaku cukup kelehan dan mengantuk. Sutradara video klip tersebut, Rony Room, mulai menjalankan pekerjaannya sejak sore hingga lepas tengah malam.

“Tapi ini syuting tercepat, mulai jam 4 (sore). Aku udah ngantuk, udah cape banget,” ungkap Sibad lewat Behind The Scene (BTS) “Video Call Aku” yang diupload NAGASWARA di YouTube, Rabu (15/7/2020).

Selain daylight, Rony Room dan tim video maker-nya juga membutuhkan suasana malam sesuai isi cerita yang ingin dihadirkan dalam lagu “Video Call Aku”. Suasana malam dibutuhkan untuk menggambarkan Sibad yang merayakan ulang tahun sendirian tanpa kehadiran kekasih.

Semula, penggarapan video klip “Video Call Aku” sudah dilakukan bersamaan dengan video klip “Pipi Mimi” di Bali pada bulan Januari 2020 yang lalu. Namun karena ada perubahan konsep musik dalam lagu karya Endang Raes itu, konsep video klipnya pun ikut berubah.

“Ini video klip pengulangan. Sebenarnya kemarin sudah bikin waktu di Bali. Sekarang diulang lagi karena perbedaan aransemen musiknya balik lagi ke Om Endang Raes. Jadi, disesuaikan dengan warna musik yang berubah,” jelas Sibad.

Sementara, hingga masuk hari kedua penayangan video klip “Video Call Aku” di YouTube, sudah beragam komentar yang diberikan oleh netizen. Tidak hanya dari tanah air, video klip lagu itu juga banyak dikomentari oleh penggemar Sibad dari luar negeri seperti dari Malaysia dan Maroko. Viewer-nya sendiri sudah mendekati angka 30 ribu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com