Ngaku Jomblo, Andrigo Percaya Diri Jadi Motivator Cinta

Jakarta, Penyanyi pop Melayu asal Riau, Andrigo, saat ini tengah sibuk menjadi seorang motivator. Namun, ia menyebut, konten sebagai seorang motivator bukanlah untuk bisnis ataupun karir.

Pelantun Single “Pacar Selingan” itu memfokuskan diri sebagai seorang motivator cinta. Seperti apa sih materi yang diberikan seorang motivator cinta seperti Andrigo?




“Selain sedang mempersiapkan single baru, aku juga fokus menjadi seorang motivator cinta. Di sini Igo lebih memberikan motivasi lewat kata mutiara. Sebagai pencerahan saja bagi pelaku bisnis cinta (ini sebutan Andrigo untuk sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara),” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News, Senin (19/7/2021).

Meski Andrigo memposisikan dirinya sebagai seorang motvator, bukan berarti dirinya sangat ahli dalam menjalin hubungan percintaan dengan seorang wanita.

Dalam kenyataannya, pelantun single “Pacar Selingan” itu masih belum memiliki kekasih alias jomblo. Menurutnya, menjadi motvator yang dimaksud lebih kepada pengarahan saja.

“Contoh bagi yang sedang putus cinta. Di sini Igo mencoba membuat konten untuk membangun rasa percaya diri lagi. Igo membuat motivasi lewat kata mutiara yang juga bersinggungan dengan nilai religi. Semoga yang sudah Igo motivasi menjadi pasangan harmonis sampai ke jenjang menikah dan menjalankan bahtera rumah tangga menjadi pasangan yang samawa. Aamiin,” terang lulusan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Riau itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments