NeXGen Hadir di tengah Kekosongan Boysband

Jakarta, Di tengah kekosongan boysband di tanah air, kini hadir “NeXGen” yang akan memberikan gebrakan handal. NeXGen adalah sebuah group anak muda yang berpenampilan kekinian.

Penampilan mereka diyakini akan menjadi trend setter dunia musik dan fashion modern. Proses terbentuknya NeXGen berawal dari kolaborasi antara Emil dan Max, yang waktu itu mereka punya sebutan Bro Brothers (2019).

“Lalu kami rasa kurang nyaman kalau hanya berdua saja, jadi kita pikir lima atau empat orang lebih seru,” terang Emil kepada NAGASWARA News, Kamis (7/5/2020).

Emil dan Max kemudian mencari kandidat personel ke teman-teman, dan mengadakan semacam audisi kecil-kecilan.

“Tapi enggak dapet, pertama ketemu si Chrisler, dia suaranya bagus banget, lalu dapat Train juga bagus vokalnya,” terang remaja berdarah Aaustrali dan Manado ini.

Emil sempat mencari satu personel lagi tapi kurang cocok dengan kandidat ke lima yang ia temui. Akhirnya mereka memutuskan untuk sementara berempat saja.

“Dan awal 2020 kemarin, kita ganti nama dengan NeXGen, yang kepanjangannya Next Generation,” terang salah satu pemain sinetron Anak Langit itu.

Dengan usia rata-rata masih belasan tahun, sementara Emil sendiri masih berusia 15 dan masih duduk di kelas 3 SMP (Winsor School), tentunya mereka masih memiliki semangat dan antusias yang cukup tinggi.

Kini mereka tengah mempersiapkan single perdana berjudul “Kesan Pertama” ciptaan Queen Antoni.

“Tentu kita semangat, awalnya kita band, tapi kayaknya lebih pas bikin boysband, dan kita punya keyakinan bakal sukses dan kita mikirnya gitu,” paparnya.

NeXGen sendiri memiliki konsep berbeda dengan kejutan yang layak dinantikan. Mereka ingin menjadi one direction musik remaja di Indonesia.

“Pengen memberikan konsep fun dengan kostum cowok banget, semoga bisa menjadi boysband yang cools,” tambah remaja dengan tinggi badan 176 cm.

Sayangnya, Emil punya kesibukan begitu padat di FTV dan sinetron. Namun, dia memberi jaminan akan lebih mengutamakan NeXGen.

“Harapannya, pengen nomor satu aku suka syuting sinetron, tapi tenang saja, aku bakal fokus ke NeXGen,” ungkap aktor remaja yang sudah membintangi sinetron “Anak Masjid”, “Anakku Menangis Dalam Bus”, “Anak Langit”, “Si Doel”, dan lain lain. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com