Site icon diberitain.com

NeXGen Siap Bikin Kejutan di Single Kedua!

NeXGen Siap Bikin Kejutan di Single Kedua!

NeXGen Siap Bikin Kejutan di Single Kedua!

Jakarta, Boyband NeXGen siap merilis single kedua mereka. Lagu ini diperkenalkan setelah lima bulan yang lalu mereka mengawali karirnya lewat single “Kesan Pertama”.

Single kedua yang masih dirahasiakan judulnya itu sekaligus menjadi momen bagi NeXGen tampil dengan satu personil baru, yakni Justin Bakary.

Personil yang baru berusia 12 tahun itu menggantikan posisi Trayen Kaligis. Sekarang NeXGen resmi diisi oleh Emil, Max, Chrisher dan Justin.

“Sudah hampir beres. Rekaman, mixing dan masteringnya sudah selesai. Tinggal proses akhir dan rilis saja,” terang Max kepada NAGASWARA News, Jumat (6/11/2020).

Max mengungkapkan, single kedua NeXGen itu berbeda dari single pertama mereka. Single kedua ini lebih slow dibanding “Kesan Pertama”.

“Biar beda dan tidak monoton. Harus ada warna yang berbeda. Apalagi kita tampil dengan personil baru sekarang,” tambah Max.

Proses mixing dan mastering single kedua NeXGen itu dikerjakan oleh Phillips Dust. Ia dikenal sebagai Audio Engineering boyband asal Inggris, One Directons.

“Sebenarnya dari single pertama sudah dikerjakan oleh Phillips Dust. Kiblat NeXGen kan memang British Pop,” lanjut Max.

Nama NeXGen mulai dikenal sejak merilis single “Kesan Pertama”. Apalagi, lagu tersebut rutin dipakai sebagai lagu latar sinetron populer remaja SCTV, “Di Balik Jendela SMP”.

Salah satu personil boyband itu, Emiliano Cortizo juga dikenal sebagai bintang sinetron tersebut. Emil memerankan tokoh bernama Gino.

Sementara, video klip single perdana mereka, “Kesan Pertama”, kini sudah dilihat hampir satu juta kali di YouTube. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version