Site icon diberitain.com

Netizen Bandingkan Kesetiaan Istri Zul Zivilia dengan Irish Bella

Netizen Bandingkan Kesetiaan Istri Zul Zivilia dengan Irish Bella

Netizen Bandingkan Kesetiaan Istri Zul Zivilia dengan Irish Bella

Boleh jadi tidak banyak istri seperti Retno Para Dinah. Istri Zul Zivilia itu mengaku akan tetap setia dan sabar menunggu suaminya yang dipenjara. Zul saat ini tengah menjalani masa hukuman 18 tahun karena kasus narkoba.

Netizen kemudian membandingkan kesetian Retno dengan Irish Bella. Alih-alih menceraikan Zul, ia justru menggantikan peran Zul sebagai kepala keluarga. Retno diketahui bekerja mati-matian untuk menghidupi anak-anaknya.

“Dan aku memilih bertahan, karena satu anak-anak sayang banget sama bapaknya. Menurutku, justru dengan sekarang kondisi Kak Zul seperti ini, itu butuh keluarga dan istri,” ucap Retno Para Dinah seperti yang dikutip dari dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

Retno diketahui bekerja membuka katering, menjual kue secara online dan menjadi Make Up Artist (MUA) demi mencukupi kebutuhan diri serta anak-anaknya. Di lain sisi, ia masih tetap setia menjenguk suaminya di Lapas Narkotika Kelas II Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Zul sendiri tak kurang memuji kesetiaan istrinya. Padahal, ia pernah meminta Retno untuk menikah kembali. Namun sang istri menolak dan malah berjanji akan setia menunggu Zul. Melihat kesetiaan istrinya, Zul pun membuatkan lagu untuk istrinya.

“Saya sangat bangga dengan beliau. Di masa-masa sulit dirinya tegar dan bisa menjalankannya dengan sabar. Luar biasa beliau, mengurusi empat anak ini kan bukan hal mudah. Allah memberikan pelajaran buat saya kalau rezeki itu dari Allah,” ujar Zul saat ditemui di acara ulang tahun Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ramai Dikomentari Netizen

Sama halnya dengan Retno Para Dinah, artis Irish Bella pun pernah mengalami masa-masa sulit saat masih berumah tangga dengan pesinetron Ammar Zoni. Pasangan itu resmi cerai pada Februari 2024 lalu ketika untuk ketiga kalinya Ammar Zoni dipenjara karena kasus narkoba.

Apa yang dialami Irish Bella dan Ammar Zoni lantas dikaitkan dengan cerita Retno Para Dinah dan Zul Zivilia. Netizen menulis Retno Para Dinah adalah istri yang langka. Hal yang justru disebut netizen bertolak belakang dengan Irish Bella kepada Ammar Zoni.

“istri yg lngka jman skrang,sanggup stia,” tulis akun TikTok @Rusmiyati Spt seperti yang dilihat dari akun TikTok @Diberitain, Kamis (18/4/2024).

“Mbk Retno ini bidadari buat bang Zul,dah cantik kalem berhati malaikat,doa yg terbaik buat keluarga bang Zul,” komentar akun @pelangi.

“amar zoni mah di cerin sama iris bela .. kasihan,” tambah akun @ Evi1705

“irishbella Harus mencontoh ini,” pesan pemilik akun @gaktaudeh. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version