Site icon diberitain.com

Neng Oshin Tidak Mau Netizen Kehilangan Jejak Karirnya

Neng Oshin Tidak Mau Netizen Kehilangan Jejak Karirnya

Neng Oshin Tidak Mau Netizen Kehilangan Jejak Karirnya

Jakarta, Di sela kesibukannya bisnis karaoke dan kuliner, Neng Oshin ternyata tak lupa dengan ‘destinasy’ hidupnya, yakni menekuni karirnya di musik dancedhut. Artis yang lahir dan besar di NAGASWARA ini memang tidak bisa lupa dengan perjalanan karirnya.

Buktinya, hari Selasa (5/11/2019) ini, pagi pagi sekali, pelantun single “Duyeh” yang menggoda syairnya itu hadir kembali ke Studio NAGASWARA, Johar, Menteng, Gondangdia, Jakarta Pusat untuk take vocal single “Viral”, ciptaan Roel Swara (pelantun single “INTAN”).

“Iya, biar orang tidak ketinggalan jejak karir aku, jadi harus terus menjaga eksistensi,” ucapnya.

Sebelumnya, penyanyi asli Sukabumi Permai ini menyanyikan lagu “Cucok Deh Kamu”, “Duyeh”, “Kangen Aku Yaa”, “Cuit Cuit WitWiw”, “Asmara Tanjung Benoa” dan single yang keenam sekarang, adalah “Viral“.

Lagu ini sendiri menurut Neng Oshin bercerita tentang jaman media sosial.

Banyaknya selebgram yang hanya foto foto aja tapi banyak endorse dan menghasilkan uang.

Melalui single ini, Neng Oshin juga jadi bercermin pada diri sendiri. Bahwa melalui medsos juga nama dia dikenal dan mendapat sebuah endorse besar, bahkan sebuah brand ambasador telah menggunakan namanya.

“Kalau sekarang ini jarang ambil endorse, karena sibuk dengan usaha, sama kesibukan yang lain, mungkin habis rilis single Viral ini akan mulai lagi ambil endorse,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Exit mobile version