Site icon diberitain.com

Neng Oshin Live di Radio Muara Jakarta

Neng Oshin Live di Radio Muara Jakarta

Bagi pelantun “Kangen Aku YaNeng Oshin memahami budaya daerah merupakan upayanya melestarikan budaya daerah. Derasnya budaya global dan teknologi mempersempit budaya daerah untuk bisa bertahan apalagi berkembang. Padahal Budaya Daerah punya nilai kekayaan yang tidak ternilai dan menjadi kerugian jika budaya daerah tersebut punah.

Karena itu penyanyi asal Sukabumi Jawa Barat ini siap menerima tantangan untuk membawakan karya budaya daerah. Salah satunya tantangan dari awak radio Muara di Jakarta .

“Kalau menurut neng lagu daerah apalagi itu lagu sunda lagu asli daerah kelahiran neng oshin, sangat asik didengar juga dinikmati, sangat mendayu juga cengkok sunda nya khas, harus di lestarikan dan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat baik itu nasional maupun internasional. karena kita akan rugi jika budaya daerah itu punah bahkan diklaim negara lain. makanya Neng siap ketika ditantang bawakan lagu daerah di Muara radio, ” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News.

Tampil live streaming di radio Muara Neng memukau awak radio dengan lagu-lagu hitsnya. Apalagi tantangan Awak radio dijawab Neng Oshin dengan lagu Sunda “Budak Jalanan“.

“Berasa lagi tembang pasundan di hajatan hihihihi. Apalagi setelah itu kita foto-foto dengan awak radio Muara pakai baju dan background tradisional,” pungkas Neng Oshin. /Ary

Exit mobile version