Neng Oshin Lebih Mawas Pilih Maskapai Penerbangan

Jakarta, Peristiwa kecelakaan pesawat terbang JT 610 Lion Air memberikan dampak psikologis untuk pelantun “Asmara Tanjung Benoa”, Neng Oshin. Sebagai pengguna transportasi rutin pesawat terbang, kecelakaan JT 610 Lion Air membuatnya semakin mawas diri dalam memilih moda transportasi udara.

“Dulu aku seminggu bisa 3 kali naik pesawat terbang tetapi sekarang jadi ada ketakutan sendiri. Ngeri kadang-kadang tapi neng sebisa mungkin cari pesawat yang jarang terdengar kecelakaannya, sekarangkan banyak pilihan,” jelas Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News (31/10/2018).

Meskipun sudah cukup mawas diri dalam mencari moda transportasi udara. Diakui penyanyi dengan wajah oriental ini musibah bisa datang tidak terduga.

“Aku sebagai penyanyi memang suka sering berangkat antar pulau bahkan antar negara ikutin undangan. Sebisa mungkin meminta maskapai yang paling aman sama panitia. Kalau ada pilihan lain pakai transportasi darat. Tetapi sekarang tidak ada alternatif lain selain pesawat terbang buat dukung profesi Neng. Kalau Neng sih nggak bisa alternatif tranportasi lain soalnya kalo pesawat tidak memakan banyak waktu, jadi tidak capek di jalan,” pungkas Neng Oshin. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com