Neng Oshin Karaoke Keluarga Full Original

diberitain.com – Jakarta, Ingin menikmati ber-karaoke dengan karya musik original wajib mampir ke Neng Oshin Karaoke Keluarga yang terletak di City Mall atau Super Mall Sukabumi, Lantai 4, Jalan A. Yani, No 125-127, Sukabumi. Neng Oshin Karaoke Keluarga yang dihadirkan oleh PT Sakura Music International bekerjasama dengan NAGASWARA menghadirkan berkaraoke dengan karya musik original.

Neng Oshin terpilih sebagai brand ambassador setelah mengalahkan beberapa nama artis beken lainnya melalui proses seleksi. Selain prestasinya sebagai penyanyi memiliki track yang bagus, Neng Oshin juga asli Sukabumi.

“Karena Neng Oshin adalah artis kelahiran Sukabumi dan juga tinggal di Sukabumi, sudah pasti akan menjadi kebanggaan warga Sukabumi. Dengan demikian mudah-mudahan akan banyak warga Sukabumi jadi pelanggan rumah karaoke ini,” papar Ayi Harja selaku Direktur dari PT Sakura Music International.

Neng Oshin Karaoke Keluarga di Sukabumi merupakan pertama yang dilaunching di akhir tahun untuk menyambut malam pergantian tahun. Tahun depan akan dibuka 5 outlet baru lagi di kawasan Jawa Barat.

Neng Oshin Karaoke Keluarga menyediakan 5 jenis room (Small kapasitas 4 orang, Medium kapasitas 6 orang, Dekuxe kapasitas 12 orang, VIP kapasitas 20 orang dan VVIP kapasitas 25 orang) harga sewa perjam mulai Rp 50 ribu sampai Rp 180 ribu perjam.

“Insya Allah saya akan mengembangkan usaha ini sehingga tumbuh dengan pesat, bisa membuka cabang dimana-mana. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik, ikut mempromosikan terus karaoke ini dengan baik”, ungkapnya.

Sedangkan Nagaswara selaku label musik yang menaungi Neng Oshin akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga, tegas Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara.

“Saya berterima kasih dengan dipilihnya Neng Oshin sebagai brand ambassador. lni merupakan kerjasama Nagaswara yang pertama dengan rumah karaoke yang komit menjadikan musik lndonesia lebih beradab. Selama ini, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya. Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari para penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar dan tentu harapannya terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak,” tambahnya lagi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com