Neng Oshin Jaga Citra Selama Jadi Brand Ambassador Rumah Karaoke

Jakarta, Dikontrak sepuluh tahun, Neng Oshin harus menjaga citra di jagad dancedhut tanah air. Pasalnya, sejak tahun 2017 lalu, pelantun single “Asmara Tanjung Benoa” itu mendapatkan pekerjaan baru sebagai brand ambassador sebuah rumah karaoke yang menggunakan namanya dengan masa kontrak 10 tahun.

“Makanya, sebaik apapun, tetap kaang orang menilai kita kurang baik, makanya semaksimal mungkin harus waspada dalam menjaga citra di blantika dancedhut!,” ungkapnya Neng Oshin saat dihubungi melalui WhatsApp.

Selain itu, untuk mendongkrak pengunjung ke karaoke tersebut, Neng Oshin menawarkan berbagai promosi. Diantaranya big promo weekday dan weekend.

“Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu sudah bisa menikmati karaoke gratis tiga jam serta mendapatkan camilan popcorn,” terangnya.

Menurut pelantun single Adinda feat. Eddy Law itu, harga ruangan small (kecil) sebesar Rp100 ribu sedangkan medium (sedang) Rp115 ribu berlaku mulai pukul 10:00 WIB sampai 20:00 WIB. Di atas pukul 20.00 WIB, harga ruangan Small menjadi Rp135 ribu dan untuk Medium Rp155 ribu,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com