Nella Kharisma

Gadis cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang diakui saat ini sedang populer. Namanya melejit di jejaring sosial media sejak lagunya yang berjudul “Konco Mesra” ciptaan R. Husin Albana mendapatkan antusias dari para netizen.

Lagu “Konco Mesra” sangat populer di jalur panturaan sana, bahkan di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer.

Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah, apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang. Sehingga dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans “Nella Lovers” diberbagai wilayah, yang selalu setia dan menantikan kehadiran dimanapun Nella berada.

Kepopuleran Nella di daerah akhirnya sampai juga ketelinga Produser sekaligus CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Maka resmi sudah kini Nella masuk dapur rekaman industri musik Indonesia dengan bernaung dibawah bendera NAGASWARA, dan merilis single “Konco Mesra” menjadi single perdana Nella Kharisma.

Konsep musik lagu “Konco Mesra” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda di daerah panturaan, dimana mereka kini lebih berani dan menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih easy listening dan asik untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”.

Lagu “Konco Mesra” bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta namun keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman.
Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.
Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA.

“Nella sangat bersyukur bisa bergabung dengan NAGASWARA, tidak menyangka dan sangat terharu karena bahagia, perjuangan Nella bernyanyi dari panggung ke panggung di daerah, kini mulai menginjakkan kaki disebuah label besar dan terkenal yaitu NAGASWARA, semoga kedepan keberadaan Nella bisa semakin diterima, dikenal lebih luas lagi, dan bisa memberikan inspirasi positif untuk semua orang, terutama bagi para fans Nella Lovers”, ucap anak ketiga dari tiga bersaudara ini. Nagaswara Corp.

Mau tau berita lainya seputar Nella Kharisma. baca disini

[adinserter block=”4″]

Megghi Diaz dan Nella Kharisma Sama-sama Konco Mesra

diberitain.com - Jakarta, "Konco Mesra" menjadi karya yang meroketkan nama Nella Kharisma di panggung musik ...

Nella Kharisma Nyinden Adalah Nyanyian Sakral

diberitain.com - Jakarta, Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Nella Kharisma sudah belajar nyanyi sinden ...

Tips Cantik Tanpa Make Up Ala Nella Kharisma

diberitain.com - Jakarta, Penyanyi koplo tercantik, di setiap penampilannya membuat orang terkesima, anggun cantik, dengan ...

Nella Kharisma Penonton Youtube Naik

diberitain.com - Jakarta, Penampilan perdana yang luar biasa ditunjukkan Nella Kharisma untuk industri musik nasional ...

Nella Kharisma Syuting Video Klip Konco Mesra 2017

diberitain.com - Jakarta, Kehadiran Nella Kharisma di Industri musik Nasional mulai mendapat respon positif dari ...

Pesona Nella Kharisma Sapa Fans di Bintang Pantura Indosiar

diberitain.com - Jakarta, Selain dikenal cantik, bersuara merdu, dan berpenampilan sopan saat manggung, Nella Kharisma ...

Nella Kharisma Konco Mesra 2017

diberitain.com - Jakarta, Sosok penyanyi asal Nganjuk, Jawa Timur, Nella Kharisma mempunyai daya tarik kuat ...

Konco Mesra 2017, Single Terbaru Nella Kharisma

Jakarta, Gadis cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang diakui ...

Nella Kharisma Ramaikan Reggae Dangdut Hiphop Kloplo

diberitain.com - Jakarta, Jika mendengar nama Nella Kharisma tentu teringat akan single top hitsnya yang ...

Sukses di Lokal Nella Kharisma Nasionalkan Diri

diberitain.com - Jakarta, Nama Nella Kharisma di Surabaya dan kawasan Jawa Timur menjadi nama paling ...

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Contact Us