Site icon diberitain.com

Nella Kharisma Siapkan Single Ninja Opo Vespa

Nella Kharisma Siapkan Single Ninja Opo Vespa

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur Nella Kharisma menjadi sosok hangat di jagat dunia maya. Jutaan viewer dan follower sosial media-nya membuat nama Nella Kharisma menjadi magnet tersendiri diindustri musik Indonesia. Bahkan, kehidupan pribadi pelantun “Konco Mesra” ini menjadi konsumsi yang dicari banyak netizen. Melihat daya magnet Nella Kharisma yang kuat menjadi alasan untuk pencipta lagu Yogi mengemas satu karya istimewa untuk Nella Kharisma.

“Sebenarnya tidak disengaja kalau single “Ninja Opo Vespa ” untuk Nella Kharisma ini ternyata berkaitan banyak dengan kehidupan pribadinya. intinya Ninja Opo Vespa bercerita tentang jawaban Nella Kharisma atas kesetiaan dirinya,” ucap Yogi saat ditemui di studio Nagaswara ( 3-10-2017).

“Ninja Opo Vespa” menceritakan tentang kehidupan Nella Kharisma dalam memilih pasangan setia. Meskipun memiliki pria sederhana yang hanya memiliki Vespa. Namun, rasa nyaman yang diberikan pasangan Nella jadi jawabannya. Kesetiaan Nella atas pasangannya ini melebihi pria – pria yang mendekatinya dengan mewahnya Ninja. Kemasan “Ninja Opo Vespa ” juga dibuat sesuai dengan jati diri Nella Kharisma .

“Genrenya tetap sesuai dengan Nella Kharisma penyanyi koplo dengan khas bahasa jawanya. genrenya Reggae koplo, ada rapnya juga yang dibawakan Nella sendiri ,” pungkas Yogi. NSM/Ary

Exit mobile version