Nella Kharisma Sempat Ragu

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Ninja Opo Vespa, Nella Kharisma baru-baru ini dirangkul pasangan calon gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno. Ia pun awalnya sempat ragu menerima tawaran itu, setelah mendegar visi misi dua pasangan ini, akhirnya Nella ikut mendukung dua pasangan tersebut.

“Kalau menurut aku pemimpin yang ideal itu pemimpin yang santun dan bisa berbaur pada masyarakat. Gak ada jarak dengan rakyatnya,” ujar Nella Kharisma.

Nella mengaku dirinya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Gus Ipul via Whatsapp, namun saat tatap muka langsung ada kesan yang berbeda. Menurutnya, sosok Gus Ipul tipe pemimpin yang ramah dengan siapa saja.

“Kesan pertama ketemu Gus Ipul karena sebelum-sebelumnya cuma lewat WA, orangnya ramah baik, humble juga yah, lucu juga Gus Ipul dan enak diajak ngomong,” ujarnya.

Soal jingle, Nella mengaku suka dengan konsepnya. Lagu yang dia nyanyikan sangat cocok karena beraliran koplo dan ada syair Jawa yang memang dia sangat kuasai. “Pesan-pesannya juga baik banget untuk warga masyarakat Jawa Timur. Kabeh Sedulur Kabeh Makmur,” terangnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Nella Kharisma, baca disini

Share Yah

Comments

comments