Nella Kharisma Kisah Cinta Tidak Kesampaian

diberitain.com – Jakarta, Setelah meluncurkan single “Konco Mesra 2017” bersama NAGASWARA, penyanyi fenomenal Nella Kharisma tengah mempersiapkan single berjudul Vespa Vs Ninja. Lho kok judulnya merk motor? Apa hubungannya?

Beberapa single yang dibawakan Nella ada yang menyebut-nyebut merk motor yang ada di Indonesia. Diantaranya single Kimcil Kepolen milik NDX-Aka.

“Single Vespa Vs Ninja bercerita tentang seseorang yang tengah mengincar seorang wanita. Ia berpikir si wanita ini materialistis, terlanjur beli motor Ninja untuk menggaet si cewek eh dia pilih motor Vespa,” ungkap Yogi pencipta single Vespa vs Ninja yang akan dibawakan Nella Kharisma.

Untuk musik, Yogi mengemas single Vespa Vs Ninja dibalut dengan beberapa genre musik. Mulai dari Raggae, Koplo, Hiphop semua diramu dengan sentuhan dancedhut.

“Single ini memang dikemas dengan berbagai versi biar bisa mewakili semua kalangan pendengar, meski Nella Kharisma sudah dikenal dengan penyanyi yang membawakan single berbahasa Jawa. Jadi kita tunggu single terbaru Nella Kharisma, Vespa Vs Ninja,” pungkas Yogi, NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments