Nella Kharisma Diajak Kampanye Pilgub dan Wagub Jatim

diberitain.com – Jakarta, Nama Nella Kharisma belakangan disebut-sebut digaet pasangan cagub-cawagub Jawa Timur, Gus Ipul – Puti. Pasalnya musik dangdut koplo yang dibawakan Nella Kharisma menjadi daya tarik untuk menarik massa di Pilkada Jawa Timur.

“Artisnya ada Via Vallen, Nella Kharisma,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul – Puti, Sri Untari seperti dikutip dari media Jawa Timur.

Menurut tim sukses Gus Ipul – Puti menerangkan bahwa keputusan untuk merekrut Nella Kharisma adalah karena dianggap cocok sebagai representasi generasi milenial, sehingga nantinya Nella diharapkan bisa ikut menggaet massa pemilih milenial.

Digandengnya Nella Kharisma oleh Gus Ipul – Puti tentu saja adalah kabar yang menggembirakan bagi para pecinta dangdut koplo, serta kabar yang buruk bagi para pasangan calon lawan Gus Ipul – Puti, sebab semua paham, bahwa di Jawa Timur, Nella Kharisma adalah lawan yang susah dihadapi, bahkan oleh satu lusin artis ibukota.

“Yah, semoga kampanye Gus Ipul – Puti bisa berjalan lancar, tertib, lagi penuh dengan goyangan,” pungkas tim sukses Gus Ipul – Puti. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Nella Kharisma, baca disini

Share Yah

Comments

comments