Site icon diberitain.com

Nazar Lia 3Srigala di Tahun 2022

Nazar Lia 3Srigala di Tahun 2022

Nazar Lia 3Srigala di Tahun 2022

Jakarta, Menyanyi adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada pelantun “Goyang Lagi”, Lia 3Srigala. Bakat tersebut diyakini akan terus dijaga oleh Lia. Namun seiring berjalan waktu, Lia mengatakan banyak tantangan untuk dirinya berada di jalur musik.

Salah satunya adalah niat penyanyi berusia 37 tahun itu untuk berhijrah di tahun 2022 nanti. Sementara di lain sisi, ia juga tidak dapat meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

“Aku nggak tahu kedepannya gimana. Apa di tahun depan hijrah, atau nggak. Terpenting buat aku bisa terus bernyanyi, bisa terus berkarya,” ungkap Lia 3Srigala kepada NAGASWARA News, Selasa (28/12/2021).

Lia mengungkapkan, desakan berhijrah dihadapi dengan tenang dan tidak tergesa-gesa. Langkah berhijrah akan dilakukan Lia jika tidak menghalangi keinginannya untuk menjaga anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Nazarnya aku akan terus bernyanyi, meskipun berhijab. Karena banyak juga penyanyi yang hijrah dan terus berkarya. Apalagi aku di NAGASWARA yang terus mendukung artisnya berkarya,” imbuh penyanyi kelhiran Lamongan, Jawa Timur itu yakin. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version