diberitain.com

Naungan SayapMu, Single Rohani Terbaru Puteri Juby

Naungan SayapMu, Single Rohani Terbaru Puteri Juby

Jakarta, Perempuan cantik asal Manado Puteri Juby di penghujung tahun 2020 ini mempersembahkan lagu Natal berjudul “Naungan SayapMu” ciptaan Angela Chin dan diaransemen musiknya oleh Daniel Thamrin.

Singel Rohani ini menurut Puteri Juby senganaja ia persembahkan sebagai pengingat dirinya serta orang lain untuk tetap berlindung kepada Tuhan. Sebagai umat beragama Puteri ingin semua umat manusia untuk selalu ingat kepada Tuhan agar selalu mendapat perlindungan dan belas kasih dari Tuhan supaya menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Lagu “Naungan SayapMu” ini bercerminkan dari kehidupan manusia sehari-hari, termasuk dirinyan sendiri yang telah melewati berbagai peristiwa hidup. Dan lagu ini enak banget, bergenre pop rohani, slow sehingga jika kita dengarkan liriknya mengandung makna yang dalam terasa menyentuh kalbu,“ ucap Mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Puteri Jubi sendiri menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Bahkan saat dinyanyikan dihadapan orang –orang terdekatnya, ada yang meneteskan air matanya. Memang Jika menyanyi Puteri Jubi selalu pakai hati sehingga lirik yang keluar dari vokalnya selalu menyentuh jiwa. Ditambah lagunya membawa orang untuk terhanyut ke arah relung hatinya.

PUTERI JUBY - NAUNGAN SAYAPMU

Harapan Puteri di tengah pandemi Covid -19 ini, kita semua harus mendekatkan diri kepada Tuhan, karena Sang Pencipta adalah Yang Maha Berkehendak, sehingga tidak ada salahnya kita semua untuk saling mengingatkan dan saling mengoreksi diri agar semuanya menjadi lebih baik. (PR)

Artis : Puteri Juby
Judul : “Naungan SayapMu”
Ciptaan : Angela Chin
Aransemen : Daniel Thamrin
Label : SWARA SURGAWI – NAGASWARA
Rilis : Desember 2020

Exit mobile version