Naungan SayapMu, Puteri Juby Jadi Sound Of Spirit, RPK 96.30 FM

Jakarta,Hadir di acara “Sound of Spirit”, RPK FM 96.30 FM, Puteri Juby mendapat banyak pertanyaan khusus. Misalnya, di tengah pandemi ini, apa yang dirasakan oleh pelantun single “Naungan SayapMu” itu.

“Pasti banyak yang berubah, kebetulan selain nyanyi, aku modelling juga, tapi kondisi ini membuat pekerjaan banyak dihold,” ungkap Putri Juby saat ditanya Popi Natama, penyiar SOS (Sound Of Spirit), Radio Pelitah Kasih, di Dewi Sartika, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021).




“Lantas, selama di rumah, apa saja aktifitas Putri Juby?” kejar Popi.

“Banyak di rumah, membuat aku everyday sering memasak, dan banyak bikin rencana apa yang akan kita bikin ke depannya juga,” jawab penyanyi yang pernah meluncurkan single “Terlena Lagi” ini.

Pada kesempatan ini, uniknya, Popi Natama mengungkapkan sesuatu di luar dugaan. Dimana ia pertama kali mendengar single religi “Naungan SayapMu”, tidak menyangka bahwa yang menanyikan adalah seorang Puteri Juby.

“Aku pertama kali mendengarkan lagu dari Puteri Juby, ‘Naungan SayapMu’ di radio, itu tuh, aku enggak kebayang yang nyanyi seorang Putri Juby,” tuturnya.

Menurut Popi, di single ini suara Putri Juby sangat dewasa. Ia mengatakan, “Kalau ini disebut lagu religi perdana, kenapa tidak dari kemarin-kemarin?” ujarnya.

Single religi “Naungan SayapMu” dirilis di tahun 2020. Puteri Juby berharap, ini menjadi harapan cerah bagi semua orang yang menyongsong hari di 2021 dengan penuh berkat, serta pengingat akan kehadiran Tuhan.

“Sebelum Christmas, di saat pandemi seperti ini, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, untuk pengingat, hanya butuh satu kekuatan, yaitu Tuhan!” tegas penyanyi yang mulai aktif menjadi pelayan Tuhan ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com