diberitain.com

Nathalie Holscher Keberatan Beban Bulanan

Nathalie Holscher merasa berat jika hanya mengandalkan uang bulanan dari mantan suaminya Sule yang mencapai Rp 25 juta. Sebab, untuk membayar satpam saja, Nathalie Holscher harus merogoh kocek hingga Rp 800 ribu.

“Janda ini sudah sendirian jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, ini karyawan udah banyak banget. Terus bayar security udah Rp 800 ribu,” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan alasannya kembali ke dunia hiburan sebagai disc jockey alias DJ.

Selain untuk membiayai hidupnya dengan sang anak, mantan istri Sule ini juga perlu membayar gaji karyawan.

Besaran gaji satpam rumah Nathalie Holscher itu pun menuai pro dan kontra di kalangan publik. Beberapa merasa uang Rp 800 ribu sangat tidak cukup untuk hidup di kota besar.

Pernyataan gaji satpam itu viral dan ternyata sampai diketahui Nathalie. Ia pun segera mengklarifikasi maksud ucapannya itu.

Ditilik dari unggahan sebuah akun gossip di Instagram pada Kamis (30/5/2024), terlihat Nathalie meluruskan kesalahpahaman tersebut di sebuah kolom komentar di TikTok.

Pada konten TikTok yang ditanggapi Nathalie Holscher itu juga terpampang hasil tangkap layar judul berita, “Nathalie Holscher Nyeletuk Berat Bayar Security Rp800 Ribu, Netizen Auto Syok”.

Nathalie pun menegaskan bahwa yang dimaksud adalah satpam di komplek perumahannya. Artinya, si satpam digaji berdasarkan iuran per rumah di komplek tersebut.

Jawaban perempuan 31 tahun ini kembali membuat warganet terkejut. Sebab, Rp 800 ribu per rumah setiap bulan termasuk tinggi.

“Mahal ya, tempatku cuma Rp 40 ribu per rumah,” ujar @unique***.

“Rp 800 ribu per rumah, buset, gede banget gajinya,” imbuh @indra***.

“Komplek eike Rp180 ribu doang per rumah, kalo Rp800 ribu per rumah ya gede lah,” komentar @loucye***. [KimSadewa]

Exit mobile version