Site icon diberitain.com

Natalie Devi Berawal dari Teman Cover Hesty Aryatura

Natalie Devi Berawal dari Teman Cover Hesty Aryatura

Natalie Devi Berawal dari Teman Cover Hesty Aryatura

Jakarta, Penyanyi cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat, Natalie Devi, kini bergabung dengan NAGASWARA. Ia tengah mempersiapkan sebuah single baru. Wanita yang akrab dengan penyanyi Hesty Aryatura itu tidak menyangka dirinya bisa bergabung dengan label NAGASWARA.

“Awalnya aku suka buat cover lagu bareng sahabatku Hesty Aryatura. Ada beberapa lagu aku cover berdua beliau di YouTube channel Hesty,” ungkap Natalie saat ditemui NAGASWARA News, Selasa (17/1/2022).

Diakui Natalie, Hesty adalah sahabat yang sangat mengerti dirinya. Sejak diajak membuat cover-cover lagu, ia kerap diajak untuk menjadi artis NAGASWARA. Gayung bersambut cita-cita Natalie memang ingin sekali masuk label NAGASWARA.

“Waktu Hesty nawarin aku masuk NAGASWARA aku seneng banget, itu memang cita-cita aku bisa masuk label, apalagi NAGASWARA,” lanjut Natalie.

Beberapa waktu lalu Natalie pun diperkenalkan Hesty dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Melihat bakat menyanyi yang dimiliki Natalie, CEO NAGASWARA pun memberikan sebuah lagu untuk dipelajari Natalie.

“Bapak Rahayu langsung ngasih aku lagu. Aku diminta mempelajari sebuah lagu yang nantinya dijadikan single perdana aku. Semoga lagu yang Bapak Rahayu berikan cocok dan jadi single aku. Aamiin,” tutup Natalie. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version