Nasihat dari Kakak untuk Sibad

Jakarta, Berada di puncak kesuksesan banyak membuat orang lupa diri. Begitu juga dengan apa yang kini tengah dirasakan kakak penyanyi cantik Siti Badriah bernama Endin. Ketika sang adik berada di puncak kesuksesan ia khawatir dengan sang adik. Lewat sosial media kakak kandung Sibad memberikan wejangan kepada adik kesayangannya. Berikut nasihat khusus dari sang kakak untuk Siti Badriah!

“Rasa banggaku terhadap adikku tak bisa ku ungkapkan dengan kata kata. Kamu lebih muda dariku tapi seperti kakak buatku kau adiku tapi seperti orangtuaku. Kau cukupi segala keperluanku tanpa harus aku pinta. Kebahagiaamu adalah kebahagiaanku,” ungkap Endin menyertakan fotonya berdua Sibad di akun facebooknya.

Sebagai seorang kakak nampaknya Endin tidak mau sang adik melupakan semua yang sudah pernah berjasa kepadanya dalam berkarir. Begitu juga dalam hal ibadah dan kepatuhan Sibad kepada kedua orangtuanya serta saudara-saudaranya.

“Aku tak tahu harus membalas kebaikanmu dengan cara apa ? Hanya doa yang selaluku panjatkan agar kamu selalu dalam lindungan Allah dan selalu di berikan kesehatan keberkahan keselamatan kesuksesan dunia akhirat. Satu pesanku sayang, tanamkanlah selalu keimanan di hatimu.. jangan pernah lupakan Allah, orang tua, saudara dan semua penggemar penggemarmu. Sukses selalu untuk adikku,” pungkas Endin menutup pesan dan nasihat kepada sang adik tercinta. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com