Site icon diberitain.com

Nantikan Sejam Bareng Delon di Radio Prima 103.8 FM Surabaya

Nantikan Sejam Bareng Delon di Radio Prima 103.8 FM Surabaya

Nantikan Sejam Bareng Delon di Radio Prima 103.8 FM Surabaya

Jakarta,Penyanyi terkenal Delon yang merilis single “Izinkan Ku Mencinta”, spreading di stasiun radio se-Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, singlenya masih “on fire” di stasiun radio terkenal di kota besar dan second city.

Salah satu radio terkenal di kota Surabaya adalah Prima Radio 103.8 FM. Kamis (29/4/21) besok, Delon akan menyapa pendengar setia Prima Radio, mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (28/4/21).

“Besok aku ada di Prima Radio Surabaya diprogram unggulan ‘Happy Talk Sejam Bareng Delon’. Jangan lupa stay tune 103.8 FM, hari Kamis jam 8 malam,” terang Alumni “Indonesian Idol” itu.

Kedekatan DeIon dengan pendengar radio dan masyarakat musik tanah air, khususnya penggemar karya lagu DeIon, selalu harmonis. Ini yang selalu dijaga DeIon dari awal merintis karier yang mencuatkan namanya saat jadi finalis Indonesian Idol saat itu.

Dan saat ini, karena kecanggihan teknologi, kedekatan itu kian terasa. Seperti untuk acara yang berlangsung Kamis besok di Prima Radio Surabaya.

“Acara besok ini yang dipandu Podcaster Yohannes Albertus ini juga bisa disaksikan secara live audio visual di medsos IG dan You Tube official Prima Radio Surabaya,” jelas Delon. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version