Site icon diberitain.com

Nantikan Keseruan Rakhan Devana di Program ‘Godain’ Channel MNC Music

Nantikan Keseruan Rakhan Devana di Program 'Godain' Channel MNC Music

Nantikan Keseruan Rakhan Devana di Program 'Godain' Channel MNC Music

Jakarta, Artis penyanyi dan media massa televisi menjadi bagian yang tak terpisahkan. Keduanya bersimbiosis, saling mengisi untuk menyukseskan sebuah program tontonan menarik bagi pemirsa.

Ini yang dijalani Rakhan Devana beberapa hari lalu saat syuting program “Godain” di channel MNC Musik. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (6/8/2021).

“Nonton yaa tayangan ‘Godain’ di MNC Music, acaranya seru, selain mengulas single ‘Yowes’ dan profil aku, di acara itu aku bawain satu lagu,” papar penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 itu.

Rakhan Devana yang sebelumnya memperkuat boyband “LAKI” yang sempat menelurkan album “Sahabat Sejati” di tahun 2016. Lewat tayangan program “Godain” di MNC Music, ia berharap dapat mendekatkan kembali hubungan dengan para penggemarnya.

“Semoga dengan tayangan ini aku bisa menyapa kembali para penggemar aku, sekaligus aku bisa menunjukan single terbaru aku. Semoga single aku diapresiasi oleh masyarakat Indonesia melalui saluran MNC Music,” pungkas Rakhan. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version