Site icon diberitain.com

Nantikan 19 Februari 2021 Single Terbaru Sandrina Eksklusif di 113 Radio

Nantikan 19 Februari 2021 Single Terbaru Sandrina Eksklusif di 113 Radio

Nantikan 19 Februari 2021 Single Terbaru Sandrina Eksklusif di 113 Radio

Jakarta,Sandrina Mazayya Azzahra solois wanita terkenal akan merilis single terbarunya bersama NAGASWARA. Single yang bergenre dangdut ini akan rilis secara eksklusif di sejumlah kota Indonesia dengan kekuatan total 113 stasiun radio.

Ini merupakan kerjasama khusus dan terbaik antara pihak stasiun radio bersama artis dari label musik NAGASWARA. Mengenai kerjasama ekslusif ini disampaikan Sandrina kepada NAGASWARA News, Rabu (17/2/21).

“Syukur Alhamdulillah, aku berterimakasih kepada pihak stasiun radio se-Indonesia yang siap support aku dalam merilis karya lagu terbaruku,” ujar gadis yang bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra, kelahiran Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 itu.

Sandrina yang sebelumnya dikenal lewat single “Goyang 2 Jari” dan juara pertama di ajang “Indonesia Mencari Bakat” di Trans TV tahun 2013.

Nama besar Sandrina baik kualitas dan kuantitas di blantika musik tak perlu diragukan. Karya singlenya hits hingga dikenal ke beberapa negara tetangga.

Lewat single terbarunya, Sandrina berharap dapat mengulang sukses singlenya terdahulu.
`
“Semoga ini single pembuktianku di NAGASWARA dalam berkarya dan berprestasi di jagad musik dunia. Doain, lagu ini akan menjadi apa-apa di industri musik 2021 ini,” pungkas Sandrina. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version