Nama dan Foto Dianna Dee Starlight Masih Dipakai untuk Menipu di Facebook

Jakarta, Pelaku penipuan selalu melakukan hal-hal memalukan yang merugikan orang lain. Masih terkait dengan pemberitaan Dianna Dee Starlight sebelumnya, para pelaku penipuan kembali mengubah nama penyanyi seksi itu di Facebook menjadi seseorang dengan nama Rurry Endang Susan. Tujuannya tak lain untuk menjaring korban penipuan baru.

Dengan menggunakan akun palsu, mereka memakai foto-foto Dianna Dee Starlight tanpa ijin. Anehnya, ada saja netizen yang masih tertipu dengan modus seperti ini.

Pelantun single “Warna Warna” ini juga heran, kenapa para pria dengan mudah percaya begitu saja tanpa ceck and ricek keakuratan akun tersebut.

“Aku sempat menerima DM dari seorang perempuan karena suaminya terlanjur mentransfer ke fake akun tersebut,” terang Dianna Dee Starlight miris kepada NAGASWARA News, Senin (29/6/2020).

Untungnya, setelah beberapa hari ini, kasus tersebut disebut Diana sudah mulai reda. Apalagi, para korban penipuan via akun Facebook itu mengaku menyesali kecerobohannya sendiri.

“Jadi mereka mengira itu aku. Padahal waktu video call, nggak sampai keliatan mukanya, hanya sampai leher aja, tapi sudah terpedaya!” sesal Dianna. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com