Najwa Shihab Undang Sibad ke “Mata Najwa”?

Jakarta, Pelantun “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad), rupanya menyimpan kekaguman kepada presenter terkenal Najwa Shihab. Lewat akun Instagram-nya, @sitibadriahh, Sibad memposting foto berdua host program “Mata Najwa” itu saat sama-sama berada dalam sebuah penerbangan akhir pekan kemarin. Tak menunggu lama, pujian Sibad langsung direspon Najwa.

“Baru semalam nonton acaranya di YouTube. Dan ternyata sekarang satu pesawat. Mbak salah satu wanita pintar yang aku kagumi. Salam kenal, Mbak,” tulis Sibad dalam aku Instagram-nya, yang juga ditujukan ke akun Instagram @najwashihab milik Najwa.

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on


Selain mendapat respon beragam dari netizen, kurang dari satu jam, postingan Sibad langsung dibalas oleh Najwa Shihab. Wartawati itu mengungkapkan rasa senangnya bisa berkenalan dan berbicara dengan Sibad.

“Seneng bisa kenalan dan ngobrol seru tadi,” tulis Najwa yang ditujukan ke akun Instagram Sibad.

Komunikasi antara Sibad dengan Najwa tak kurang mendapat perhatian para netizen. Ada netizen yang meminta agar Sibad diundang ke acara Najwa Shihab. Ada juga yang mempertanyakan apakah Najwa suka atau tidak dengan lagu “Lagi Syantik” Sibad. Intinya, para netizen ingin tahu bagaimana jadinya bila Najwa mewawancarai Sibad dalam acara “Mata Najwa”. NSM/fif

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com