Site icon diberitain.com

NAIK Tidak Anti Haters

NAIK Tidak Anti Haters

NAIK Tidak Anti Haters

Jakarta, Pribadi yang toleran juga memilih rasa kasih sayang dibandingkan membenci merupakan karakter Bintang dan Gadis, dua personil NAIK.

Hal tersebut tidak hanya terlihat dari karya perdana mereka “Like The Way I Love You” yang bertemakan cinta, namun juga dari sikap keseharian mereka, dimana banyak orang yang membenci haters dalam lingkaran sosialnya.

“Kalau aku anggap santai haters karena gimana bisa kita lebih baik kalau tidak ada masukan yang membangun. Para haters yang beri masukan membangun itu yang kita tidak anti,” ucap Gadis memberi alasan kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berkarir di dunia entertainmen, menurut kedua personil NAIK, diiringi dengan berbagai konsekuensi. Salah satunya ranah pribadi yang seringkali diusik oleh para fans maupun haters.

Meskipun mengaku tidak seluruhnya siap menghadapi konsekuensi tersebut, Gadis dan Bintang terbuka akan berbagai masukan yang ada.

“Salah satunya soal ketidaksukaan aku dengan warna selain hitam. Tapi banyak masukan aku bagus pakai warna apapun. Nah, itu yang bisa membangun kepercayaan diri. Meskipun awalnya masukan itu dari para haters,” jelas Bintang. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version